Wednesday , 12 December 2018 2:06
Home / La Liga / Real Madrid Siap Pertahankan Solari
Santiago Solari, Real Madrid

Real Madrid Siap Pertahankan Solari

Madrid – Santiago Solari kembali mempersembahkan kemenangan bagi Real Madrid. Empat rekor kemenangan beruntun kini dikantongi pelatih berusia 42 tahun itu sejak dipercaya menukangi skuat Los Blancos.

Solari ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui pada 29 Oktober 2018. Magis sang pelatih mulai bekerja kala anak asuhnya bertandang ke markas Melilla pada babak 32 besar Copa del Rey. Dalam duel ini, Los Blancos menang meyakinkan dengan skor 4-0.

Real Madrid sendiri kembali memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Real Valladolid dalam lanjutan La Liga dua hari kemudian. El Real juga sukses memetik tiga angka di ajang Liga Champions kala bersua Viktoria Plzen.

Sedangkan akhir pekan ini, Solari membawa Real Madrid menang 4-2 di markas Celta Vigo pada lanjutan La Liga. Alvaro Odriozola berharap pihak manajemen segera mempermanenkan pelatih berusia 42 tahun itu.

“Empat kemenangan pelan-pelan ikut membangkitkan rasa percaya diri kami dan kemenangan ini sangat penting karena jeda internasional,” tutur Odriozola di sesi pers klub.

“Kami belum memutuskan soal itu, semua itu diputuskan dari atas. Satu-satunya rahasia kami sebagai pesepak bola adalah bekerja, bekerja, dan bekerja agar keluar dari kemerosotan ini. Kami fokus untuk itu. Sekarang sampai mati kami fokus pada Solari.” tegasnya.

“Tentu saja kami ingin dia tetap bertahan,” pungkas pemain berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *