Wednesday , 8 April 2020 3:45
Home / La Liga / Real Madrid Siap Sasar Kiper Athletic Bilbao
foto: marca.es

Real Madrid Siap Sasar Kiper Athletic Bilbao

MADRID – Berniat mencoba memanfaatkan situasi, Real Madrid kabarnya tertarik untuk memboyong penjaga gawang milik Athletic Bilbao dan juga Spanyol u-21 Kepa Arrizabalaga.

Saat ini penjaga gawang yang masih berusia 22 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama Athletic Bilbao hingga pertengahan musim depan. Namun menurut laporan Marca perpanjangan kontrak yang diprediksi akan rampung pada Januari tahun depan mulai menemui jalan buntu.

Dilansir pula agen Kepa telah melakukan kontak dengan perwakilan Real Madrid mengenai peluang perpindahan klub pada musim panas tahun depan.

Meski Zinedine Zidane sangat mempercayai Keylor Navas di bawah mistar Real Madrid, namun mengingat usia penjaga gawang yang sudah berusia 30 tahun tersebut bukan berarti Zidane akan terus-terusan mempercayai Keylor tanpa melihat opsi lain, terlebih jika dapat, Real Madrid bisa memiliki servis Kepa dengan status bebas transfer.

Saat ini nilai klausula pelepasan Kepa sendiri mencapai angka €10 juta. Namun angka tersebut bisa berlipat hingga €65 juta jika sang pemain setuju untuk meneruskan karirnya di San Mames.

Baca Juga

Barcelona, Junior Firpo

Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou

Barcelona – Punggawa Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan merasa kurang bahagia dengan kondisinya di klub saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *