Friday , 19 July 2019 8:37
Home / La Liga / Real Madrid Siap Tawarkan Gareth Bale Plus Uang Tunai Untuk Dapatkan Paul Pogba

Real Madrid Siap Tawarkan Gareth Bale Plus Uang Tunai Untuk Dapatkan Paul Pogba

MADRID – Berambisi mengejar Paul Pogba, Real Madrid dikabarkan bersedia menawarkan Gareth Bale plus uang tunai guna menggoba Manchester United melepas gelandang internasional Prancis tersebut.

Menurut laporan Marca, Real Madrid mulai memikirkan rencana untuk membawa Paul Pogba ke Santiago Bernabeu dengan memberikan Gareth Bale plus uang tunai.

Nama Gareth Bale merupakan nama pemain yang paling panas dilaporkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Bukan tanpa alasan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diyakini tidak memiliki rencana untuk memainkan Bale sebagai pemain reguler musim depan.

Pemain berusia 29 tahun itu masih terikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2022. Situasi tersebut berbuntut pada laporan yang mengklaim Los Blancos siap untuk melepasnya dengan status pinjaman guna memangkas pengeluaran gaj sebesar € 15 juta per tahun dari pembukuan mereka.

Sementara Paul Pogba telah seringkali dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas ini, namun Madrid dikatakan tidak mau membayar harga tuntutan United sebesar € 150 juta.

Pogba dilaporkan masih menjadi target transfer utama Zinedine Zidane di musim panas ini dan meskipun Madrid sudah menghabiskan lebih dari € 300 juta untuk pemain baru, mereka dikatakan merencanakan langkah lain dengan mengeluarkan dana kembali hingga € 120 juta euro.

Namun dijelaskan pula jika hambatan utama untuk kesepakatan pertukaran ini adalah keinginan Bale untuk tetap di Madrid sementara United dikatakan tidak mau melakukan negosiasi pertukaran pemain.

Baca Juga

Lovren Sulit, Eric Bailly Jadi Incaran AC Milan

Milan – AC Milan mulai menjajaki transfer bek Manchester United, Eric Bailly, setelah mereka gagal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *