Sunday , 18 April 2021 2:46
Home / Bundesliga / Real Madrid Siapkan Bonus Untuk Ayah Dan Agen Alaba Jika Sang Pemain Merapat

Real Madrid Siapkan Bonus Untuk Ayah Dan Agen Alaba Jika Sang Pemain Merapat

MADRID – Real Madrid diklaim memiliki upaya besar untuk mendaratkan David Alaba ke Santiago Bernabeu. Menurut laporan terkini, kubu Los Blancos siap memberikan bonus kepada pihak yang terlibat untuk memuluskan penandatanganan David Alaba di musim panas ini.

Media Spanyol, Mundo Deportivo mengungkapkan rincian kesepakatan lisan Real Madrid dengan David Alaba untuk kedatangannya pada musim panas mendatang.

Laporan itu menyebutkan jika Real Madrid akan membayar sekitar € 20 juta kepada Pini Zahavi, agen pemain, George Alaba yakni ayah David Alaba, dan pemain itu sendiri sebagai bonus penandatanganan saat ia akan tiba sebagai pemain yang bertatus free agent dari Bayern Munchen.

Kontrak Alaba dengan Bayern Munchen sendiri akan berakhir di akhir musim ini, dan kesepakatannya dengan Madrid akan membuatnya menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai kontrak € 10 juta per musim.

Namun laporan itu menambahkan bahwa ini baru merupakan kesepakatan lisan, sementara ada beberapa klub lain yang juga memantau Alaba, termasuk Barcelona dan Paris Saint Germain.

Lahir di Wina dari ayah Nigeria dan ibu dari Filipina, Alaba datang sebagai pemain profesional melalui sistem akademi Bayern setelah diburu dari Rapid Vienna pada usia 16 tahun.

Sempat menghabiskan waktu di Hoffenheim sebagai pemain pinjaman, Alaba kemudian menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Bayern Munchen. Tercatat pemain berusia 28 tahun itu telah memenangkan sembilan gelar Bundesliga, enam Piala Jerman, tiga Piala Super Jerman, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga

Atletico Madrid Harapkan Luis Suarez Bertahan Di Wanda Metropolitano

MADRID – Beredar kabar soal kekhawatiran Atletico Madrid soal masa depan penyerang andalan mereka, Luis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *