Thursday , 28 May 2020 21:23
Home / La Liga / Real Madrid Siapkan Budget Fantastis Untuk Boyong Ujung Tombak Spurs?
Foto: standard.co.uk

Real Madrid Siapkan Budget Fantastis Untuk Boyong Ujung Tombak Spurs?

MADRID – Alih-alih menambah daya gedor, Real Madrid kabarnya tertarik meminang top skorer Liga Premier Inggris musim lalu, Harry Kane pada transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan media Spanyol Don Balon, Real Madrid telah mempertimbangkan penawaran untuk penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dengan biaya transfer sebesar £177 juta.

Rencana pembelian besar tersebut tak lepas dari menurunnya performa pemain internasional Prancis, Karim Benzema sejak musim lalu. Tercatat Benzema hanya mencetak 11 gol dari 29 penampilannya di ajang La Liga musim lalu, dan dimusim ini pemain binaan Olympique Lyon tersebut sama sekali belum mampu menjebol gawang lawan.

Sementara itu tidak bisa dipungkiri lagi, Harry Kane saat ini merupakan salah satu penyerang paling tajam di Eropa.

Di musim ini saja yang baru berjalan 9 pertandingan, Kane telah membuku 11 gol di semua level kompetisi untuk The Lilywhites.

Namun tentu saja Tottenham tidak akan menjual aset paling berharganya tersebut apalagi dalam jangka waktu dekat. Dan Chairman Spurs, Daniel Levy diklaim hanya akan mendengar penawaran dari klub lain, jika ada yang berani menawarkan biaya transfer £198 juta.

Adapun kontrak Harry Kane Di White Hart Lane sendiri masih menyisakan lima tahun atau baru akan kadaluarsa pada pertengan 2022.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *