Tuesday , 19 November 2019 6:56
Home / La Liga / Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Bajak Paul Pogba
Paul Pogba

Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Bajak Paul Pogba

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, nampaknya serius untuk mendatangkan Paul Pogba pada jendela bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Los Blancos telah menyiapkan dana sebesar 120 juta euro a(Rp 1.8 triliun) untuk bisa memboyong pemain tersebut ke Santiago Bernabeu.

Dilansir Football-Italia, ambisi Madrid untuk tetap menjadi penguasa Eropa sepertinya masih sangat besar. Terutama setelah Madrid menyabet gelar Undecima usai mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions lalu.

Klub milik Florentino Perez tersebut masih menebar panji-panji kekuatan mereka untuk musim depan dengan berencana mendaratkan bintang Prancis, Paul Pogba.

Dana sebesar 1,8 triliun tak segan-segan dipersiapkan kubu Los Merengues. Akan tetapi, Madrid memiliki opsi lain untuk bisa mendaratkan II Polpo. Mereka berencana menjadikan status penyerang Juventus yakni Alvaro Morata menjadi kepemilikan bersama, menyodorkan Mateo Kovacic serta memberikan 50 juta euro atau sekira Rp754 miliar kepada Bianconeri.

Tak heran Madrid begitu ngotot kepada Pogba. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, merupakan sosok pengagum gelandang berusia 23 tahun tersebut. Zizou bakal menjadikan Pogba sebagai otak permainan jika berhasil didatangkan ke Bernabeu.

Dalam pakem formasi 4-3-3 andalan Zidane, ‘Sang Gurita Hitam’ berpotensi diduetkan dengan Luka Modric dan Toni Kroos. Bukan tidak mungkin lini tengah Madrid akan menjadi kekuatan yang solid di tahun depan dan berkesempatan mengawinkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *