Sunday , 7 June 2020 6:09
Home / La Liga / Real Madrid Siapkan Kontrak Baru Untuk Karim Benzema
Foto: dailystar.co.uk

Real Madrid Siapkan Kontrak Baru Untuk Karim Benzema

MADRID – Real Madrid diyakini bakal menyiapkan kontrak baru bagi striker senior Karim Benzema jelang bergulirnya kompetisi musim baru 2017-2018, terlepas dari rumor klub yang disebut tertarik merekrut striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Derasnya rumor yang mengaitkan Madrid dan Mbappe tidak mengubah sikap Benzema. Karena itu, pelatih Zinedine Zidane setuju untuk menambah kontrak Benzema yang akan berakhir pada Juni 2019.

Kontrak baru bagi Benzema juga dapat diartikan sebagai upaya Los Blancos menghormati sosok striker berusia 29 tahun ini yang masuk dalam daftar 10 pemain non-Spanyol dalam rangking jumlah penampilan terbanyak.

Benzema hanya kalah dari sejumlah (mantan) bintang Real Madrid seperti Roberto Carlos, Marcelo, Alfredo Di Stefano, Cristiano Ronaldo, dan Pepe. Soal jumlah gol, Benzema telah menyamai rekor legenda Prancis Thierry Henry di ajang Liga Champions.

Benzema pun berhasil menyamai rekor legenda Madrid, Raymond Kopa, sebagai pemain Prancis yang berhasil tiga kali meraih gelar juara Liga Champions.

Baca Juga

Martin Odegaard Optimis Real Sociedad Bisa Amankan Tiket Liga Champions

SAN SEBASTIAN – Bintang Real Sociedad, Martin Odegaard merasa yakin bahwa mereka dapat mengakhiri musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *