Saturday , 17 November 2018 4:53
Home / La Liga / Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui
Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang digadang-gadang akan menggantikan Julen Lopetegui di Real Madrid.

Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih El Real untuk menggantikan Zinedine Zidane. Namun, juru taktik berdarah Spanyol itu  gagal memenangkan satu pertandingan dalam empat laga terakhir mereka di semua kompetisi. Teranyar, Real Madrid kalah dari tim juru kunci Leganes.

Sejauh ini Los Blancos sendiri masih berjuang untuk memperbaiki performa di musim 2018-19 ini. Pasalnya, Gareth Bale dan kolega kini menduduki posisi empat klasemen sementara La Liga.

Kondisi tersebut merupakan situasi yang jelas tidak menguntungkan bagi Lopetegui. Terlebih saat ini marak sekali rumor pemecatan pria berusia 52 tahun itu, lantaran Direktur Teknik El Real memutuskan untuk mencari sosok baru jika sang pelatih tak kunjung memberikan hasil positif.

Los Blancos telah menempatkan nama Roberto Martinez dalam daftar untuk kemungkinan menggantikan mantan pelatih timnas Spanyol itu.

Sebelumnya, masa depan Lopetegui sekarang tergantung hasil tiga laga berikutnya. Jika tidak sesuai ekspektasi, Los Blancos bakal mendepaknya dari kursi pelatih. Tiga pertandingan selanjutnya Real Madrid akan melawan Levante di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Kemudian menjamu Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.

Di mata El Real, Roberto Martinez merupakan sosok tepat untuk mengisi kursi yang kini dipegang oleh Lopetegui. Terlebih jika menilik prestasi yang ia antarkan bersama Timnas Belgia di kancah Piala Dunia 2018 lalu.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *