Sunday , 5 July 2020 10:51
Home / Ligue 1 / Real Madrid Sudah Dekat Dengan Penandatangan Bek Lyon
foto: fourfourtwo.com

Real Madrid Sudah Dekat Dengan Penandatangan Bek Lyon

MADRID – Real Madrid hampir menyetujui kesepakatan untuk menandatangani full-back Lyon, Ferland Mendy di jendela transfer musim panas ini.

Media Spanyol Marca mengklaim saat ini kedua klub memang belum mencapai kesepakatan, dengan Lyon yang bersikeras mempertahankan harga sang pemain di angka €50 juta sementara tawaran Real Madrid adalah sebesar €30 juta.

Namun hubungan yang kuat antara Madrid dan Lyon diyakini akan memungkinkan kubu pemilik sang pemain untuk menerima negosiasi.

Ferland Mendy tercatat telah membuat 79 penampilan untuk Lyon sejak kepindahannya dari Le Havre pada 2017 lalu. Di level internasional bersama tim nasional Prancis dia juga pernah sekali merasakan dipanggil Didier Deschamps pada 2018 kemarin.

Pemain yang masih berusia 23 tahun itu memiliki kewarganegaraan ganda dengan Senegal, ia telah menerima perbandingan dengan bek sayap Madrid saat ini, Marcelo, yang menurut laporan, Zinedine Zidane ingin memberikan kompetisi di posisi bek sayap.

Sementara Sergio Reguilon sudah mendapatkan lampu hijau untuk dipinjamkan oleh Los Blancos musim panas ini. Adapun Theo Hernandez yang sedang dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu tidak memiliki tanda akan masuk kedalam rencana Zidane musim depan.

Akan tetapi Real Madrid tidak bergerak sendirian dalam peburuan ini. Beberapa media Prancis mengemukakan bahwa Paris Saint Germain juga terbuka untuk membawa Mendy ke Paris.

Baca Juga

Villarreal Buru Gelandang Muda Real Madrid

VILLARREAL – Siap memanfaatkan kondisi, Villarreal kabarnya tengah memantau penyerang Real Madrid yang sedang dipinjamkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *