Wednesday , 14 April 2021 12:24
Home / La Liga / Real Madrid Sudah Siap Berpisah dengan Raphael Varane?
Raphael Varane, Real Madrid

Real Madrid Sudah Siap Berpisah dengan Raphael Varane?

Madrid – Klub raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya sudah siap kehilangan Raphael Varane dan bahkan sudah menetapkan harga jualnya. Sejauh ini ada Manchester United yang disebut-sebut kepincut memakai jasanya.

Belakangan Manchester United merupakan salah satu peminat Raphael Varane di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils tengah mencari sosok yang tepat untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan mereka.

Sejatinya saat ini ada nama seperti Eric Bailly dan Victor Lindelof yang juga tidak bisa dikatakan buruk. Namun, agar bisa mencapai level berikutnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut diyakini harus memiliki pemain yang lebih baik dari keduanya.

Perhatian MU saat ini tertuju kepada Raphael Varane yang masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2022. Situasi ini membuat peluang Manchester United untuk mendapatkannya semakin besar.

Manajemen Real Madrid sendiri sejatinya telah berupaya untuk memperpanjang kontrak Raphael Varane di Santiago Bernabeu. Apalagi mereka terancam kehilangan Sergio Ramos yang masa baktinya akan berakhir tahun ini.

Namun sayangnya hingga saat ini Raphael Varane belum juga menandantangani kontrak baru tersebut. Ia diketahui menginginkan kenaikan gaji yang signifikan. Pihak klub tidak bersedia karena sedang mengalami masalah finansial akibat pandemi.

Ada beberapa permintaan Raphael Varane yang belum terpenuhi untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Pada akhirnya, juara bertahan La Liga tersebut harus bersiap menyaksikan kepergian sang pemain ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Bantah Sedang Nego Kontrak, Dembele Tetap Positif Soal Masa Depannya Di Barcelona

BARCELONA – Turut memberikan jawaban soal masa depan yang tengah menjadi bahan perbincangan, Ousmane Dembele …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *