Sunday , 18 April 2021 3:36
Home / La Liga / Real Madrid Sudah Siap Berpisah dengan Raphael Varane?
Raphael Varane, Real Madrid

Real Madrid Sudah Siap Berpisah dengan Raphael Varane?

Madrid – Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid sudah mengambil sikap terkait masa depan salah satu punggawa mereka, Raphael Varane. Los Blancos kabarnya tidak akan menghalangi kepindahan sang bek pada bursa transfer musim panas nanti.

Raphael Varane adalah salah satu sosok yang krusial bagi lini pertahanan Real Madrid. Sang bek sudah menjadi bagian penting di lini pertahanan El Real.

Dalam beberapa pekan terakhir santer diberitakan jika Raphael Varane akan hengkang dari Real Madrid. Ini dikarenakan sang bek masih ogah memperpanjang kontraknya yang habis di tahun depan.

Manchester United disebutkan menjadi klub terdepan yang meminati jasa Raphael Varane. Kabar teranyar mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan keberatan jika sang pemain memutuskan untuk pindah ke Old Trafford.

Real Madrid sudah siap mengikhlaskan bek Prancis itu berganti klub. Los Blancos dikabarkan ingin mempertahankan sang pemain karena mereka tahu ia bisa memberikan dampak yang besar bagi pertahanan mereka.

Namun Real Madrid menyadari mereka tidak bisa memenuhi tuntutan Raphael Varane, jadi mereka memilih mengikhlaskan kepergian sang bek.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Barcelona Ramaikan Perburuan Sergio Aguero

Barcelona – Masa depan Sergio Aguero semakin ramai diperbincangkan. Klub La Liga, Barcelona kabarnya turut meramaikan perburuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *