Saturday , 27 February 2021 7:44
Home / La Liga / Real Madrid Sudah Siap Berpisah dengan Sergio Ramos?
Sergio Ramos, Real Madrid

Real Madrid Sudah Siap Berpisah dengan Sergio Ramos?

Madrid – Spekulasi terkait masa depan Sergio Ramos di Real Madrid memasuki babak baru, kabar teranyar mengkalim jika sang pemain kemungkinan bakal segera hengkang pada akhir musim nanti.

Sergio Ramos sendiri bisa dikatakan menjadi ikon dari Real Madrid saat ini. Ia menjadi bek tengah yang tangguh dan juga kapten Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir.

Namun sejak bursa transfer musim panas lalu, beredar kabar jika ia belum menemui kata sepakat dengan manajemen tim terkait perpanjangan kontrak masa baktinya di Santiago Bernabeu.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Real Madrid sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Sergio Ramos. Mereka mengikhlaskan kepergian sang bek di musim panas nanti.

Kabarnya manajemen Real Madrid pasrah jika Sergio Ramos benar-benar pergi dari Bernabeu. Pasalnya sejauh ini proses negosiasi antara pihak sang pemain dengan manajemen klub berjalan buntu.

Sergio Ramos dikabarkan meminta tawaran kontrak dengan nilai yang besar di Real Madrid. Sementara pihak Los Blancos kesulitan memenuhi hal itu mengingat keuangan mereka tengah sulit akibat pandemi. Jadi mereka tidak sanggup memenuhi permitnaan sang bek.

Baca Juga

Karim Benzema Diragukan Tampil Melawan Atalanta

MADRID – Kabar kurang menyenangkan mengampiri Real Madrid jelang pertandingan penting pekan depan. Penyerang andalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *