Thursday , 22 August 2019 22:45
Home / La Liga / Real Madrid Sulit Datangkan Van De Beek

Real Madrid Sulit Datangkan Van De Beek

Amsterdam – Kepindahan gelandang Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek, ke Real Madrid tampaknya semakin sulit terwujud. Meski telah melancarkan pendekatan, kubu El Real belum juga mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Kini, Van De Beek justru membuka kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di Belanda. Gelandang berusia 22 tahun itu menilai bertahan di klub fantastis seperti Ajax bukan hal yang buruk.

Los Blancos siap mengucurkan dana sebesar 45 juta euro atau setara Rp 715 miliar untuk menebusnya. Namun, sejauh ini klub asal Spanyol itu belum melayangkan tawaran secara resmi kepada manajemen De Amsterdammers.

“Belum ada kepastian. Tetapi, masih ada kemungkinan bagi saya untuk bertahan di Ajax,” ujar De Beek seperti melansir Goal International.

“Apa pun yang terjadi, Real Madrid dan Ajax adalah klub fantastis. Saya tidak akan mengeluh bila nanti keputusan sudah bulat,” tegas pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu.

Van De Beek merupakan satu di antara produk asli jebolan akademi sepak bola Ajax Amsterdam. Setelah membela tim junior dari 2008 sampai 2015, dia akhirnya dipercaya masuk skuat utama Ajax pada musim 2015-2016.

Perlahan, dia mampu menjadi satu di antara pilar penting De Amsterdammers di lini tengah. Van De Beek berhasil mencetak 33 gol dan 26 assist dari 142 penampilan di seluruh ajang.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Pinang Rodrigo Moreno

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari James Rodriguez, Atletico Madrid kabarnya telah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *