Saturday , 28 March 2020 16:12
Home / Bundesliga / Real Madrid Susun Rencana Pulangkan James Rodriguez
James Rodriguez, Bayern Munchen, Real Madrid

Real Madrid Susun Rencana Pulangkan James Rodriguez

Madrid – James Rodriguez kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya bersama Bayern Munchen di musim depan. Kabarnya, Real Madrid selaku pemilik sang pemain akan menarik pulang talenta berdarah Kolombia tersebut dari masa pinjamannya di akhir musim panas ini.

Tahun lalu, James harus merelakan tempatnya di skuat Los Blancos dan memutuskan hengkang ke Jerman. Sang pemain hijrah berlabel pinjaman bersama Bayern Munchen selama dua tahun, dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman dalam kesepakatan awal kedua belah pihak klub.

James sendiri tampil cukup apik, sekaligus menjadi salah satu nyawa permainan Die Roten bersama Thiago Alcantara. Sepanjang musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu sukses mendulang 8 gol dan 13 asisst di berbagai kompetisi yang dilakoni oleh juara Bundesliga tersebut.

Oleh karena itu, Real Madrid bersedia memulangkan sang pemain dari Allianz Arena di akhir musim panas ini. Kepergian Cristiano Ronaldo, sekaligus gemilangnya performa James dalam kurun waktu satu musim terakhir bersama Bayern diyakini menjadi pemicu kuat El Real kembali menghidupkan minatnya untuk menarik pulang pemain berdarah Kolombia tersebut.

Kepergian Ronaldo tentu saja meninggalkan lubang yang amat besar di lini serang El Real. Untuk itu, Madrid akan berusaha mencari pengganti yang sepadan untuk sang pemain.

Setelah Zidane mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Madrid, James sudah membulatkan tekad untuk kembali ke Bernabeu. Untuk itu, pihak manajemen klub kabarnya tengah menjalin komunikasi dengan Julen Lopetegui mengenai rencana pemulangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga

AC Milan Bidik Gelandang Muda Bayern Munchen

MILAN – AC Milan kabarnya siap memanfaatkan situasi sulit gelandang Bayern Muncen, Mickael Cuisance. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *