Thursday , 14 November 2019 11:15
Home / La Liga / Real Madrid Susun Rencana Pulangkan Pablo Sarabia
Pablo Sarabia, Real Madrid, Sevilla

Real Madrid Susun Rencana Pulangkan Pablo Sarabia

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut penyerang sayap andalan Sevilla, Pablo Sarabia pada jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Sarabia tampil impresif sejak digaet Sevilla dari Getafe pada 2016 lalu. Musim ini pemain berusia 26 tahun itu telah menggemas enam gol dan enam assist dalam 16 laga La Liga.

Penampilan apik Sarabia bersama Los Rojiblancos membuat namanya kini memiliki nilai jual mencapai 35 juta euro. Angka ini merupakan yang tertinggi di antara para pemain Sevilla lainnya. Menilik penampilan apik, sekaligus nilai jual yang cukup relatif terjangkau membuat manajemen Madrid berencana memulangkan sang pemain ke Bernabeu.

Sejatinya, winger Sevilla itu merupakan mantan jebolan akademi Real Madrid Castilla. Sarabia sempat dua musim bermain di tim Real Madrid B sebelum hijrah ke Getafe pada tahun 2011 silam.

Menurut laporan yang beredar, Madrid bahkan bisa memulangkan Sarabia dengan biaya yang lebih murah lantaran mereka memiliki klausul buy-back senilai 18 juta euro. Pihak Los Blancos mencantumkan kesepakatan tersebut dalam balutan negosiasi transfer sebelum sang pemain bergabung dengan Getafe.

Sarabia pun diyakini memiliki keinginan untuk kembali ke Santiago Bernabeu guna memperbesar peluangnya dipanggil Luis Enrique ke skuat La Furia Roja.

Sevilla sendiri kabarnya ingin memperpanjang kontrak Sarabia, dan negosiasi di antara kedua pihak diklaim berjalan lancar. Namun situasi bisa berubah jika Madrid memang melepas tawaran.

Baca Juga

Kerap Mendapati Kritikan, Thibaut Courtois Tetap Merasa Pede

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *