Sunday , 20 October 2019 8:47
Home / La Liga / Real Madrid Tak Akan Jadikan Bale Pemain Pinjaman

Real Madrid Tak Akan Jadikan Bale Pemain Pinjaman

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Gareth Bale tidak memiliki masa depan di bawah manajemennya. Keputusan juru taktik asal Prancis itu didasari penampilan winger timnas Wales itu pada musim 2018-19.

Pemain berusia 29 tahun itu sejatinya sudah memiliki restu untuk meninggalkan El Real di bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett, sudah mengklaim bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pemain pinjaman.

“Saya tidak berpikir dia ingin pergi dengan status pinjaman. Dia punya kehidupan yang indah dan rumah di Spanyol,” ujar Barnett seperti melansir Marca.

“Saya pikir itu akan mengambil sesuatu yang luar biasa darinya untuk pergi dan pinjaman tak ada dalam daftar. Jelas, situasi Gareth di Real Madrid belum membaik,” tegas agen dari pemain asal Wales tersebut.

Sejauh ini, Bale yang membantu Real Madrid memenangkan empat trofi Liga Champions telah dikaitkan dengan sejumlah klub. Klub Liga Inggris Manchester United dan juara Bundesliga Bayern Munchen disebut tertarik meminangnya.

Bale memperkuat Real Madrid sejak 2013 setelah bergabung dari Tottenham Hotspur. Ia telah mencatatkan 231 pertandingan dan mencetak 102 gol untuk Los Blancos.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *