Thursday , 13 December 2018 12:46
Home / La Liga / Real Madrid Tanpa Casemiro Hadapi Roma
Real Madrid, Casemiro, La Liga

Real Madrid Tanpa Casemiro Hadapi Roma

Madrid – Bek Real Madrid, Casemiro dipastikan absen hingga satu bulan kedepan akibat cedera. Pemain asal Brasil itu akan melewatkan pertandingan penting saat timnya bersua AS Roma di ajang Liga Champions, Rabu 28/11/18 waktu setempat.

Nacho dan Casemio menambah daftar pemain Real Madrid yang cedera. Sebelumnya, Los Blancos sudah kehilangan Marcelo, Raphael Varane, dan Jesus Vallejo karena cedera.

Diperkirakan, Nacho absen selama dua bulan. Sedangkan Casemiro harus menepi selama empat minggu.

Pemain berusia 26 tahun itu terpaksa harus melewatkan laga penting kala timnya bertandang ke Olimpico Stadium markas AS Roma dalam laga Liga Champions pada 27 November 2018 mendatang. Jelas kubu El Real sangat terpukul atas cedera yang dialami oleh Casemiro mengingat perannya cukup vital.

Sebagai gantinya Santiago Solari akan menunjuk Dani Ceballos dan Toni Kroos. Kedua pemain ini diharapkan bisa melapis lini pertahanan.

Tim medis Los Blancos sudah mengkonfirmasi cedera yang dialami pemain berdarah Brasil tersebut. Casemiro didiagnosis bahwa pergelangan kaki kanannya terkilir. Pemulihannya akan terus dipantau hingga kurun waktu dua minggu kedepan.

Baca Juga

Fabio Cannavaro Peringatkan Pasukan Ancelotti Jelang Pertandingan Menghadapi Liverpool

NAPLES – Mantan pemain Napoli, Fabio Cannavaro mewanti-wanti pasukan Carlo Ancelotti untuk tidak terlena dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *