Tuesday , 26 May 2020 20:19
Home / La Liga / Real Madrid Tanpa Gareth Bale Dalam Waktu Lama
Foto: thesun.co.uk

Real Madrid Tanpa Gareth Bale Dalam Waktu Lama

Kabar lebih buruk datang untuk Real Madrid. Salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale, akan menepi dari lapangan hijau dalam waktu lama.

Menyusul cedera engkel yang dialami Bale pada pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon, Selasa (22/11) lalu, awalnya sang pemain diprediksi bakal absen selama tiga pekan. Namun, dalam kabar terbaru yang dirilis klub, Bale akan naik meja operasi.

Artinya, proses pemulihan cedera Bale bakal lebih lama dengan prediksi memakan waktu selama 8 hingga 12 pekan, atau 2 hingga 3 bulan.

Pemain berkebangsaan ini akan terbang ke Inggris pada 29 November mendatang untuk menjalani operasi dislokasi tendon di engkel kaki kanannya. Proses operasi tersebut akan dilakukan di Rumah Sakit King Edward VII, di bawah kendali spesialis bedah James Calder dan didampingi dua dokter dari Los Blancos, Jesus Olmo dan Mikel Aramberri.

Dengan demikian, selain melewati partai bergengsi seperti El Clasico, Bale pun dipastikan akan jadi penonton saat Madrid menjalani event tahunan, Piala Dunia Antarklub FIFA di Jepang, Desember 2016.

Jika proses operasi berjalan lancar dan mulus, Madrid memperkirakan Bale akan kembali berlatih mulai akhir Januari atau pekan pertama Februari 2017.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

4 comments

  1. Daffa Mardlotillah

    Waduhhh ini kerugian besar utk madrid, karena bale diprediksi tdk ikut main di elclasico
    Twitter; @DaffaDM15

  2. Yaaah. Yaa semoga Bale cepat sembuh deh.

    @DedyIrawan2110

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *