Monday , 25 May 2020 15:01
Home / La Liga / Real Madrid Tanpa Gareth Bale Sebulan
Foto: managingmadrid.com

Real Madrid Tanpa Gareth Bale Sebulan

MADRID – Real Madrid dipastikan bakal ditinggal salah satu bintangnya, Gareth Bale, selama sebulan. Begitu pun dengan timnas Wales yang juga tidak bisa menggunakan jasa Bale akhir pekan ini dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kepastian itu menyusul cedera sobeknya jaringan otot di betis yang dialami Gareth Bale. Cedera kali ini diduga memiliki kaitan dengan cedera hamstring yang diderita Bale sebelumnya ketika menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions.

Meski belum ada rilis resmi dari Real Madrid maupun Wales, tapi kemungkinan besar Gareth Bale akan menjalani pemulihan selama sebulan ke depan. Diprediki mantan pemain Southampton itu kembali merumput bulan November.

Wales yang mengincar tiket ke Piala Dunia 2018 tidak bisa menggunakan jasanya di dua laga kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung awal Oktober. Jika Wales menempati peringkat kedua di Grup D dan menjalani laga play-off November mendatang, ada kemungkinan Bale kembali turun di laga penentuan itu.

Sementara bagi Madrid, Bale diperkirakan akan absen di enam pertandingan termasuk ketika menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Ini merupakan kali kedua Bale cedera di musim 2017-2018. Sebelumnya pemain berusia 28 tahun ini mengalami cedera pada akhir September dan harus absen selama lima hari.

Baca Juga

Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan suatu fakta dibalik penandatanganannya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *