Thursday , 19 September 2019 21:45
Home / Cuplikan / Africa Cup of Nations / Real Madrid Tanpa Isco Hadapi Villareal

Real Madrid Tanpa Isco Hadapi Villareal

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, dihantam cedera. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Rabu 28/8/19, pemain berusia 27 tahun itu mengalami masalah pada bagian otot pahanya.

Kondisi tersebut membuat pemain asal Spanyol itu kemungkinan akan melewatkan laga melawan Villareal, Senin 2/9/19 waktu setempat. Meski begitu, Real Madrid masih akan terus memantau perkembangan mantan pemain Malaga tersebut.

Selain itu, Isco juga diprediksi absen saat Timnas Spanyol menghadapi Rumania dan Kepulauan Faroe pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, pada awal September mendatang.

Isco mengalami cedera tersebut ketika dirinya memperkuat El Real di laga kontra Real Valladolid pada laga jornada kedua La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu 24/8/19 pekan lalu.

Cedera yang dialami Isco tentunya menambah panjang daftar pemain El Real yang harus menepi. Sebelumnya, sudah ada Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Marco Asensio yang mengalami cedera.

Bahkan, nama terakhir diprediksi bakal menepi sepanjang musim 2019-2020 karena mengalami cedera ACL. Marco Asensio mengalami cedera tersebut saat mengikuti ajang pramusim, International Champions Cup 2019, kontra Arsenal.

Los Blancos juga telah kehilangan James Rodrigues yang mengalami masalah pada betisnya. Sementara itu, dua pemain muda, Rodrygo Goes dan Brahim Diaz, belum bisa diturunkan.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *