Saturday , 19 October 2019 15:04
Home / Liga Champions / Real Madrid Tanpa Kekuatan Penuh Hadapi PSG!

Real Madrid Tanpa Kekuatan Penuh Hadapi PSG!

Madrid – Real Madrid dipastikan tanpa sejumlah pemain inti ketika menghadapi Paris Saint-Germain pada laga babak penyisihan Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu 18/9/19 waktu setempat.

Melakoni duel ini, El Real dalam kondisi pincang. Los Blancos tidak akan diperkuat Marco Asensio, Luka Modric, Isco, Federico Valverde dan Sergio Ramos yang masih dibekap cedera. Sementara itu, Nacho tak bisa tampil akibat sanksi kartu yang didapat di Liga Champions musim lalu.

Teranyar, Real Madrid juga tak bisa memainkan Marcelo yang mengalami masalah di lehernya. Cedera itu didapat bek asal Brasil itu ketika Los Blancos menang 3-2 atas Levante pada pekan kemarin.

Meski tak diperkuat sejumlah pilar pentingnya, Real Madrid masih memiliki beberapa nama yang bisa dimainkan. Ferland Mendy kemungkinan bakal menggantikan peran Marcelo di sisi kiri pertahanan, sedangkan Eder akan mengisi pos yang ditinggalkan Sergio Ramos.

Sementara itu, Toni Kroos, Casemiro, dan James Rodriguez akan menempati lini tengah. Untuk di sektor serang, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan besar bakal memainkan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Eden Hazard.

Baca Juga

Lautaro Senang Bisa Dapatkan Jersey Bintang Barcelona!

Milan – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah dirinya berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *