Wednesday , 16 October 2019 19:27
Home / La Liga / Real Madrid Tanpa Odriozola di Piala Super Eropa
Real Madrid, Alvaro Odriozola

Real Madrid Tanpa Odriozola di Piala Super Eropa

Madrid – Real Madrid akan kehilangan salah satu pemain utamanya di final Piala Super Eropa. El Real dipastikan tidak akan diperkuat oleh Alvaro Odriozola, sang pemain harus menepi sementara lantaran mengalami cedera di otot kaki kanan.

Real Madrid sebagai juara Liga Champions akan bermain di Piala Super Eropa yang berlangsung pada Kamis 16/8 dini hari WIB. Atletico Madrid yang bernotabene sebagai juara Liga Europa, akan menjadi lawan dalam laga yang bakal dihelat di Le Coq Arena.

Alvaro Odriozola terpaksa harus menepi pada laga yang terbilang cukup krusial itu. Sebab, pemain yang baru saja didatangkan dari Real Sociedad musim panas ini mengalami cedera. El Real kabarnya tidak ingin mengambil resiko.

Meskipun tidak tergolong cedera yang parah, Madrid belum memastikan kapan pemain 22 tahun bisa kembali tampil. Namun, mereka berharap Odriozola cepat pulih sebelum pekan pertama La Liga dimulai.

Julen Lopetegui nampaknya tidak perlu untuk merisaukan absennya Odriozola. Sebab, pelatih berusia 51 tahun masih punya Dani Carvajal di posisi bek kanan. Selama ini, Carvajal juga selalu menjadi aktor utama di posisi bek kanan Madrid.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *