Wednesday , 27 May 2020 12:13
Home / La Liga / Real Madrid Tawari Mantan Wakil Presiden AC Milan Masuk Direksi Klub
Foto: foottheball.com

Real Madrid Tawari Mantan Wakil Presiden AC Milan Masuk Direksi Klub

MADRID – Adriano Galliani berpeluang kembali berkiprah di dunia sepakbola. Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan telah menawarinya untuk masuk dalam jajaran direksi klub.

Galliani adalah orang yang sangat berpengalaman dalam internal Milan selama 30 tahun, ia pernah menjabat Direktur Teknik, CEO, sampai Wakil Presiden. Namun, semenjak Presiden Klub, Silvio Berlusconi menjual saham I Rossoneri kepada kelompok investor Cina pada April lalu, ia pun ikut hijrah dari San Siro.

Selama 30 tahun keikutsertaanya mengatur Milan, Galliani telah meraih 28 trofi bergengsi seperti Serie A, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub. Dirinya juga dikenal sebagai orang yang piawai dalam urusan jual-beli pemain.

Berbagai kesepakatan yang melibatkan Milan dan Madrid pun sering terjadi karena perannya. Inilah yang membuat Galliani memiliki kedekatan dengan klub yang dipimpin oleh Florentino Perez.

Bahkan Galliani dan Perez kerap tertangkap kamera mengadakan pertemuan di tempat-tempat mewah. Sebagaimana dilansir Mundo Deportivo, permintaan untuk merekrut Galliani datang secara langsung dari Perez.

“Perez telah menawari peran baru untuk pria berusia 73 tahun tersebut di dalam dewan direksi klub,” tulis Mundo Deportivo.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *