Sunday , 27 May 2018 18:51
Home / La Liga / Real Madrid Telah Siapkan Penawaran Untuk Thibaut Courtois?

Real Madrid Telah Siapkan Penawaran Untuk Thibaut Courtois?

MADRID – Gencar diisukan membutuhkan penjaga gawang, Real Madrid kabarnya sudah siap untuk menguji tekad Chelsea untuk mempertahankan Thibaut Courtois ketika jendela transfer musim panas dibuka.

Baru-baru ini penjaga gawang internasional Belgia itu menyatakan bahwa ia akan tetap bersama di Chelsea meski tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Akan tetapi pernyataan itu mendapat tentangan dari media Inggris. Menurut laporan The Mirror Real Madrid siap untuk membawanya kembali ke Spanyol setelah sempat berseragam Atletico Madrid selama tiga tahun.

Pimpinan Real Madrid, Florentino Perez diyakini sangat tertarik untuk mengganti penjaga gawang utama klub saat ini yang dipegang oleh Keylor Navas. Surat kabar menyebut jika ketertarikan Los Blancos untuk membawa David De Gea semakin menipis, sementara ketertarikan terhadap Thibaut Courtois justru meningkat yang keduanya merupakan mantan penjaga gawang sang rival sekota.

Sebagaimana diketahui The Blues gagal lolos ke Liga Champions dan Courtois dianggap lebih baik untuk pindah ke Santiago Bernabeu, mengingat mantan rekannya tinggal di ibukota Spanyol bersama putra dan putrinya.

Thibaut Courtois didatangkan Chelsea kembali dari Genk dengan biaya transfer sebesar €9 juta setelah menjalani masa pinjaman selama tiga tahun bersama Atletico Madrid. Tercatat bersama Chelsea, penjaga gawang berusia 26 tahun itu telah memainkan 153 laga di semua level kompetisi.

Baca Juga

Samuel Umtiti, Barcelona

Samuel Umtiti Berharap Ada Kontrak Baru Dari Barcelona

Barcelona – Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti mengisyaratkan bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya bersama Barcelona pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *