Saturday , 24 October 2020 16:43
Home / La Liga / Real Madrid Telah Tetapkan Bandrol Harga Untuk James Rodriguez

Real Madrid Telah Tetapkan Bandrol Harga Untuk James Rodriguez

MADRID – Real Madrid kian mempertegas status masa depan James Rodriguez di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Kolombia itu kini telah semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Real Madrid telah menetapkan bandrol harga untuk melepas James Rodriguez. Besaran angka senilai € 40 juta menjadi syarat utama bagi siapa saja yang menginginkan servis pemain berusia 28 tahun tersebut.

Nama James Rodriguez memang telah ramai diperbincangkan dengan beberapa ketertarikan dari klub top Eropa. Dari Inggris ada Arsenal, Everton, Man United hingga Wolves yang kian disebut tertarik untuk menggunakan servisnya musim depan.

Sementara pekan lalu ketertarikan juga datang dari luar Eropa. Klub MLS, Inter Miami yang dimiliki oleh ex Real Madrid, David Beckham bahkan disebut telah mengontak presiden Florentina Perez terkait ketersediaan James.

Adapun dari sisi Real Madrid sendiri, masa depan James di Santiago Bernabeu semakin tidak menemui kejelasan. Sejak kembali dari masa peminjamannya bersama Bayern Munchen pada musim panas lalu, James lebih sering terlihat di bangku cadangan. Tercatat James hanya dimainkan pada tujuh pertandingan La Liga sejauh ini – hanya empat kal dimainkan sejak awal laga.

Situasi itu jelas menjadi gambaran bahwa masa depan James sudah tak terlihat lagi di Real Madrid. Terlebih dengan kontraknya yang akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan kian mempertegas bahwa ia akan dijual pada musim panas ini.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *