Wednesday , 16 October 2019 18:41
Home / La Liga / Real Madrid Temui Jalan Terjal Rekrut Christian Eriksen
Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Temui Jalan Terjal Rekrut Christian Eriksen

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mengamankan jasa Christian Eriksen mendapat tantangan besar. Tottenham Hotspur selaku klub pemilik hanya mau melepas pemain berdarah Denmark tersebut dengan bandrol selangit.

El Real mulai mengidentifikasikan siapa pemain yang bisa menggantikan peran Modric musim depan. Salah satu nama yang mencuat ke permukaan saat ini adalah Eriksen yang bermain bagus bersama Spurs.

Namun, kubu Tottenham sangat enggan melepas pemain berusia 26 tahun itu. Oleh karena itu, pihak manajemen klub akan menetapkan bandrol tinggi untuk memperkecil kemungkinan sejumlah tim besar Eropa yang sejauh ini tertarik meminangnya.

Spurs sendiri dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Eriksen pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka tidak bisa mencari pengganti yang sepadan untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Diyakini Tottenham sendiri memasang harga jual Eriksen sebesar 200 juta euro. Bandrol tersebut dinilai sepadan, mengingat kontribusinya sangatlah penting di skuat utama Mauricio Pochettino.

Spurs optimis dengan harga jual ini mereka akan mempertahankan Eriksen. Klub asal Premier League itu berharap, jika mahar tersebut mampu membuat Real Madrid berpikir dua kali untuk mendatangkan punggawa Timnas Denmark itu.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *