Thursday , 24 September 2020 21:08
Home / La Liga / Real Madrid Tepis Isu Transfer Penjualan Luka Jovic
foto: goal.com

Real Madrid Tepis Isu Transfer Penjualan Luka Jovic

MADRID – Real Madrid kabarnya telah memutuskan soal kelanjutan masa depan penyerang Luka Jovic di Santiago Bernabeu. Alih-alih akan menjualnya pada jendela transfer musim panas ini, Los Blancos disebut ingin memertahankan sang pemain.

Menurut laporan Diario AS, petinggi Real Madrid telah menghubungi Jovic. Mereka telah meyakinkan sang pemain bahwa dia merupakan pemain yang akan diandalkan pelatih Zinedine Zidane musim depan.

Seperti diketahui Luka Jovic yang baru bergabung bersama Los Blancos dalam kesepakatan € 60 juta dari Eintracht Frankfurt musim panas tahun lalu dianggap belum mampu memainkan performa terbaiknya hingga saat ini. Tercatat pemain berusia 22 tahun itu baru diturunkan sebagai starter empat kali dari 15 pertandingan liga.

Rataan golnya pun sangat jauh dari kata memuaskan dimana pemain internasional Serbia itu baru mencetak dua gol dari total 24 pertandingan di semua ajang.

Situasi ini menjadi dasar bagi berbagai media untuk mengaitkannya dengan sejumlah klub top Eropa. Terlebih Jovic yang juga baru-baru ini membuat masalah dengan melanggar peraturan karantina Real Madrid membuat beberapa pihak yakin bahwa sang pemain akan dijual.

Sejauh ini klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund disebut tengah memantau situasi sang pemain dan berharap dapat membawanya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Luka Jovic masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga pertengahan 2025 mendatang. Saat ini nilai pasarnya telah menurun, sebagaimana dinilai Transfermarkt, Jovic berada di pasar senilai € 32 juta.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *