Thursday , 17 October 2019 14:05
Home / La Liga / Real Madrid Terbuka Untuk Karier Neymar
Foto: telegraph.co.uk

Real Madrid Terbuka Untuk Karier Neymar

MADRID – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengatakan bahwa timnya tetap terbuka jika bintang Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior, ingin hijrah dari Camp Nou. Meski kedua klub merupakan rival abadi.

Pernyataan Casemiro tersebut makin memanaskan rumor Neymar yang hingga kini belum memutuskan masa depannya. Selain Los Blancos, Paris Saint-Germain juga merupakan tim yang disebut-sebut berpeluang besar mendapatkan tanda tangannya.

“Terserah Neymar akan ke klub mana ia bermain di masa depan. Ia pasti tahu apa yang harus dilakukannya. Mengapa ia tak mungkin bermain untuk Real Madrid? Ia pasti akan disambut dengan sangat baik di sini,” ujar Casemiro.

Namun, Casemiro mengakui bahwa dirinya belum berbicara langsung dengan Neymar terkait situasi yang sedang dihadapinya saat ini. “Saya belum berbicara dengan Neymar, tapi saya selalu berharap yang terbaik untuknya. Ia merupakan pemain yang hebat dan saya mengaguminya.”

“Neymar selalu tahu apa yang harus dilakukan. Di belakangnya selalu ada orang-orang yang mengerti dan mendukung kariernya,” kata Casemiro.

Untuk diketahui, Neymar sendiri merupakan target lama Real Madrid ketika dirinya masih berseragam Santos. Namun, saat itu, Barcelona yang berhasil meyakinkannya untuk bermain di Eropa.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *