Monday , 21 September 2020 22:52
Home / La Liga / Real Madrid Tereliminasi, Raphael Varane Siap Disalahkan Atas Blundernya

Real Madrid Tereliminasi, Raphael Varane Siap Disalahkan Atas Blundernya

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane mengakui kesalahannya atas hasil yang diterima atas Manchester City dinihari tadi. Ia meminta maaf pasca pertandingan atas blunder yang ia lakukan dilaga itu.

Nama Raphael Varane memang menjadi sorotan dalam sudut pandang negatif pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions tersebut. Dua gol City yang dibuku oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus terjadi atas kesalahannnya.

Di menit kedelapan, pemain internasional Prancis itu kehilangan penguasaan bola dan bisa direbut Gabiel Jesus di dalam areanya sendiri, bola kemudian diberikan kepada Raheem Sterling untuk menjadi gol pertama bagi City.

Real Madrid sejatinya bisa membalas gol itu lewat usaha Karim Benzema. Namun kondisi kembali menekan Real Madrid setelah Varane membuat kesalahan kedua. Ia membuat umpan tanggung ke arah Courtois yang memungkinkan Jesus untuk merebutnya dan menembakkan bola.

“Saya ingin menunjukkan wajah saya. Saya salah, ini adalah kesalahan saya, dan kami tersingkir.” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan El Chringuito.

“Saya minta maaf untuk rekan satu tim saya. Saya sedih karena kami tereliminasi. Ini tidak terjadi berkali-kali dalam karier saya. Hari ini semuanya tidak berjalan dengan baik.”

“Sekarang kami harus menunjukkan karakter, karena ini malam yang sulit.”

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar untuk pertama kalinya di bawah Zidane. Di musim lalu Real Madrid juga tersingkir di babak 16 besar, namun pada saat itu Santiago Solari lah yang memimpin Los Blancos.

Baca Juga

Memphis Depay, Lyon

Memphis Depay Batal Bergabung dengan Barcelona?

Transfer Memphis Depay ke Barcelona nampaknya batal terwujud. Blaugrana memang disebut-sebut memiliki ketertarikan kepada sang pemain, Lyon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *