Thursday , 22 August 2019 23:06
Home / La Liga / Real Madrid Tertarik Datangkan Pogba dan Van De Beek!

Real Madrid Tertarik Datangkan Pogba dan Van De Beek!

Madrid – Real Madrid membuka peluang untuk mendatangkan Paul Pogba dan Donny Van de Beek dalam waktu yang bersamaan. Namun, Zinedine Zidane lebih tertarik kepada pemain asal Prancis tersebut.

Pengalaman Pogba diklaim menjadi alasan pelatih Real Madrid bersikeras untuk tetap mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid mengincar menir asal Belanda tersebut sebagai alternatif Paul Pogba. Namun, media di Spanyol mengabarkan jika klub berjuluk Los Blancos itu ingin mendatangkan keduanya.

Bila dibandingkan Van De Beek, Pogba memang jauh lebih pengalaman serta unggul jika menilik dari raihan prestasi. Kendati demikian, halangan Los Blancos untuk mendatangkan Pogba adalah harga transfer yang sangat tinggi.

Nominal sebesar 150 juta poundsterling dinilai sebagai harga yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk memboyong Pogba dari Manchester United.

Real Madrid juga harus mengeluarkan total 200 juta poundsterling untuk memboyong Donny Van de Beek dalam waktu yang bersamaan.

Los Blancos perlu membongkar skuat setelah hasil yang kurang maksimal pada pramusim 2019. Real Madrid mencatatkan hasil yang tidak impresif, terutama ketika kalah 3-7 dari Atletico Madrid.

Hal tersebut membuat Zidane menuntut manajemen untuk mendatangkan pemain baru di lini tengah.

Baca Juga

Takefusa Kubo Segera Berkostum Real Mallorca

Madrid – Real Madrid melepas Takefusa Kubo ke Real Mallorca pada musim panas tahun ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *