Monday , 28 September 2020 6:37
Home / La Liga / Real Madrid Tertarik Rekrut Dayot Upamecano
Dayot Upamecano, RB Leipzig

Real Madrid Tertarik Rekrut Dayot Upamecano

Madrid – Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid menutup musim 2019/20 dengan catatan apik. Los Blancos berhasil meraih gelar juara La Liga.

Meski sudah menjadi juara Real Madrid tetap ingin memperkuat tim mereka demi mengarungi kompetisi musim depan. Zinedine Zidane selaku pelatih berharap skuadnya mampu tampil lebih kompetitif.

Kini kabar terbaru menyebutkan jika salah satu posisi yang ingin diperkuat Zidane adalah lini pertahanan. Ia ingin mendatangkan sosok Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Real Madrid sebenarnya sudah lama mengincar sosok Dayot Upamecano. Pemain yang kini berusia 21 tahun itu sudah diamati tim pemandu bakat Los Blancos. Pasalnya ia menunjukkan performa yang apik di lini pertahanan Leipzig.

Terlebih di ajang Liga Champions Upamecano sukses tampil apik yang membuat Real Madrid semakin yakin untuk merkrutnya. Jadi Zidane ingin sang bek merapat ke Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane disebut-sebut bakal memproyeksikan Upamecano sebagai penerus Sergio Ramos di skuat Real Madrid.

Sergio Ramos bisa dikatakan sosok yang tidak tergantikan di Real Madrid. Pasalnya ia berkontribusi sangat besar di liniu pertahanan El Real selama ini.

Namun karena usianya yang sudah tidak muda lagi, Zidane mulai mencari penerusnya. Ia menilai Upamecano adalah opsi yang bagus untuk timnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *