Monday , 26 October 2020 5:34
Home / La Liga / Real Madrid Tolak Tawaran Manchester City Untuk Raphael Varane

Real Madrid Tolak Tawaran Manchester City Untuk Raphael Varane

MADRID – Real Madrid kabarnya akan memblokir segala upaya Manchester City yang berkeinginan untuk membawa bek Raphael Varane ke Etihad Stadium pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sejak didatangkan dari Lens pada 2011 lalu, Raphael Varane telah berkembang menjadi salah satu bek terbaik dunia saat ini di Real Madrid. Bermitra dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan Real Madrid, bek internasional Prancis itu telah mengemas 309 penampilan untuk Los Blancos sejauh ini.

Menurut laporan yang diwartakan El Mundo Deportivo, pelatih Manchester City, Pep Guardiola tengah memantau situasi Varane di Real Madrid.

Hal ini dilakukan untuk menambah amunisi Pep di lini belakang City. Seperti diketahui performa John Stones dan Nicolas Otamendi yang kurang konsisten ditambah dengan cideranya Aymeric Laporte memaksa Pep untuk mencari nama besar baru untuk musim depan.

Namun, laporan itu menyebutkan pula bahwa Real Madrid sama sekali tidak akan menerima jalur negosiasi. Yang berarti Manchester City hanya dapat menempuh satu jalur yakni menebus klausul rilis Varane di Santiago Bernabeu di angka € 500 juta.

Adapun rute potensial lain untuk melakukan negosiasi transfer adalah menunggu musim panas 2021 dimana kontrak Varane yang akan kadaluarsa pada pertengahan 2022.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Hadapi MU, Frank Lampard Yakin Pertandingan Bakal Sengit

London – Juru taktik Chelsea, Frank Lampard menegaskan bahwa duel antara timnya melawan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *