Sunday , 20 October 2019 18:50
Home / La Liga / Real Madrid Tunda Negosiasi Transfer Christian Eriksen
Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Tunda Negosiasi Transfer Christian Eriksen

Madrid – Real Madrid nampaknya tidak akan merekrut Christian Eriksen di bulan Januari ini. Klub Ibukota Spanyol santer digosipkan baru akan mengejar playmaker Tottenham Hotspur di musim panas nanti.

El Real memutuskan untuk terjun dalam perburuan Eriksen lantaran mereka membutuhkan calon suksesor baru sebagai penerus Luka Modric yang kini sudah termakan oleh usia.

Pemain berdarah Denmark itu diyakini merupakan kriteria cocok untuk mengantikan peranan sentral yang sudah diemban oleh Modric dalam beberapa musim terakhir. Namun, Real Madrid tidak mau terburu-buru dalam mengambil langkah perihal transfer Eriksen.

Klub Ibukota Spanyol itu menunda proses transfer sang pemain lantaran klausul rilis yang dipatok kubu Spurs sangat tidak masuk akal.

Tottenham Hotspur mematok bandrol sebesar 250 juta poundsterling bagi setiap klub yang bersedia meminang Eriksen di jendela transfer Januari ini. Manajemen El Real merasa keberatan dengan harga yang ditetapkan oleh pihak The Lilywhites.

Pihak Tottenham sendiri dikabarkan sudah mencoba memperpanjang kontrak Eriksen, namun pemain Timnas Denmark itu belum memberikan jawaban konkret perihal masa depannya.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *