Sunday , 20 October 2019 18:23
Home / La Liga / Real Madrid Tunggu Kabar Terkini Sergio Ramos
Real Madrid, Sergio Ramos, Espanyol

Real Madrid Tunggu Kabar Terkini Sergio Ramos

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari berharap cedera yang dialami kapten tim Sergio Ramos saat melawan Espanyol, Senin 28/1/19 waktu setempat tidak terlalu parah.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid, Ramos turut menyumbang satu gol di babak pertama, tepatnya lewat sundulan meneruskan umpan silang Luka Modric di menit ke-15.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu hanya bertahan satu babak di atas lapangan usai berduel dengan pemain Espanyol, yakni Sergio Garcia. Saat laga memasuki turun minum, Solari mengganti sang kapten dengan Nacho Fernandez.

Seusai laga, Solari mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk mengganti Ramos karena ingin melakukan pencegahan terhadap kemungkinan cedera lebih parah.

“Dokter akan melakukan evaluasi terhadap cederanya pada Senin 28/1. Semoga dia sudah bisa siap untuk laga Copa del Rey pekan ini melawan Girona,” tutur Solari seperti melansir Diario AS.

“Ramos mengalami benturan dan tak bisa melanjutkan pertandingan, tapi kami berharap dia hanya menderita cedera ringan,” tegas pelatih asal Argentina itu.

Berkat kemenangan ini, El Real kembali merangsak ke posisi tiga di tabel klasemen dengan koleksi poin 39 sekaligus menjaga jarak lima poin dari tim peringkat kedua, Atletico Madrid.

Setelah ini, Madrid bakal menjalani laga leg kedua perempat final Copa del Rey di markas Girona sebelum kemudian menjamu tim penghuni papan atas lainnya, Alaves pada akhir pekan mendatang.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *