Saturday , 19 October 2019 11:27
Home / La Liga / Real Madrid Tutup Pintu Keluar Isco
Real Madrid, Isco Alarcon, La Liga

Real Madrid Tutup Pintu Keluar Isco

Madrid – Masa depan Isco bersama Real Madrid sejauh ini masih menjadi spekulasi hangat sejumlah pihak. Manajer Los Blancos, Santiago Solari bahkan mengakui jika dirinya belum bersedia kehilangan pemain berusia 26 tahun itu.

Semenjak Solari mengambil alih kursi kepelatihan El Real yang sebelumnya dipegang oleh Julen Lopetegui, Isco minim mendapatkan jam terbang di skuat inti Los Blancos.

Alhasil beredar sejumlah spekulasi bahwa Isco akan pergi dari Santiago Bernabeu pada bulan ini. Terlebih lagi, sejumlah klub seperti Chelsea, Juventus dan Manchester United disebut sudah mulai menggelar negosiasi dengan agen sang pemain.

Namun, Solari membantah isu tersebut lantaran pihaknya belum bersedia kehilangan pemain andalan Timnas Spanyol itu.

“Semua pemain kami harus berdedikasi dan bekerja keras dengan harapan dan antusiasme. Mereka semua sangat fundamental bagi tim ini.” ujar Solari seperti melansir Marca.

“Semua pemain kami harus berkomitmen sepenuhnya untuk tim ini,” tegasnya.

“Isco sudah memberikan banyak kegembiraan bagi tim ini dan dia harus terus melakukan itu karena dia adalah seorang pesepakbola yang hebat. Saat ini kami tengah kehilangan Marcos Llorente, Javi Sanchez, dan Mariano Diaz, sehingga kami butuh pemain lain seperti Isco untuk mengisi kekosongan ini.” pungkas pelatih berdarah Argentina tersebut.

Di satu sisi, Solari memahami bahwa Isco memang sedang tidak bahagia karena jam bermainnya. Namun ia memberikan garansi bahwa sang pemain akan mendapatkan lebih banyak kesempatan dalam waktu dekat.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *