Monday , 26 October 2020 5:06
Home / La Liga / Real Sociedad Akan Menjadi Klub La Liga Pertama Yang Menggelar Latihan
foto: sygictraveldata.com

Real Sociedad Akan Menjadi Klub La Liga Pertama Yang Menggelar Latihan

SAN SEBASTIAN – Pekan depan klub La Liga, Real Sociedad kabarnya akan kembali menggelar sesi latihan. Andai ini dilakukan, maka klub yang bermarkas di Anoeta itu akan menjadi klub pertama La Liga yang kembali ke lapangan.

Seperti diketahui seluruh aktivitas olahraga di Spanyol resmi diberhentikan sementara lantaran wabah corona pada pertengahan Maret lalu.

Pasukan Imanol Alguacil sendiri terakhir kali merasakan tensi pertandingan pada 8 Maret lalu dimana mereka bertandang ke Camp Nou markas Barcelona. Pada laga itu, La Real harus menyerah dengan skor tipis 1-0.

“Sejak awal karantina, semua pemain di tim utama dan mereka yang merupakan pekerja di Real Sociedad telah berlatih dari rumah karena protokol yang dibuat oleh Football Direction.” Demikian tulis pernyataan resmi Real Sociedad kemarin.

“Selama empat minggu terakhir, pemain di tim utama kami berada di rumah masing-masing untuk melaksanakan program kebugaran individu yang diberikan kepada setiap pemain.”

“Begitu pemerintah memutuskan bahwa beberapa kegiatan sudah dapat dimulai kembali, para pemain tim utama akan diberi pilihan apakah mereka akan meneruskan berlatih dirumah atau berlatih di Zubieta pada Selasa pekan depan. Latihan ini dilakukan dengan memperhatikan keselamatan pemain.”

“Latihan bersifat wajib, seperti sekarang. Setiap pemain akan dapat memutuskan untuk melanjutkan latihan di rumah atau berlatih di Zubieta.”

“Jika mereka memutuskan untuk berlatih di Zubieta, kami akan mengikuti protokol keselamatan yang ada, yang berarti para pemain yang akan melakukan pelatihan secara individu, secara bertahap.”

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *