Wednesday , 13 November 2019 6:24
Home / La Liga / Real Sociedad Kepincut Datangkan Bek Real Madrid
foto: en.as.com

Real Sociedad Kepincut Datangkan Bek Real Madrid

BASQUE – Setelah melepas Alvaro Odriozola ke Real Madrid, kali ini giliran Real Sociedad yang berupaya membawa bek dari jawara Liga Champions musim lalu tersebut. Kabarnya target dari Real Sociedad adalah pemain muda asal Prancis, Theo Hernandez.

Media Spanyol Diaro Vasco melaporkan bahwa Theo Hernandes terbuka untuk opsi hengkang dari Santiago Bernabeu sebagai pemain pinjaman di jendela transfer musim panas ini.

Bukan tanpa alasan, pemain yang masih berusia 20 tahun itu hanya diturunkan di 13 pertandingan musim lalu di bawah arahan Zinedine Zidane. Theo Hernandes diyakini ingin memiliki jam terbang lebih dan siap hengkang dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman.

Disebutkan Real Sociedad siap menampung Theo Hernandes selama satu musim penuh, meski dijelaskan pula bila La Real akan kesulitan untuk menggaji sang pemain sebesar €5 juta permusimnya. Oleh karena itu Real Sociedad kemungkinan besar akan menegosiasi Madrid untuk berbagi setidaknya setengah dari upah sang pemain.

Theo Hernandes didatangkan Real Madrid pada transfer musim panas tahun lalu dari akademi Atletico Madrid. Ia menandatangani kontrak hingga 2023 di Santiago Bernabeu.

Sebelum membela Real Madrid, Theo sempat dipinjamkan ke Alaves selama satu musim penuh. Ia memaikan 32 pertandingan La Liga di musim 2016/2017.

Baca Juga

Karim Benzema, Real Madrid

Zidane: Benzema Adalah Pemain yang Sangat Berkualitas

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tanpa ragu memberikan pujiannya kepada Karim Benzema. Sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *