Monday , 17 February 2020 11:11
Home / La Liga / Real Sociedad Siap Turuti Kemauan United Demi Adnan Januzaj
foto: fansided.com

Real Sociedad Siap Turuti Kemauan United Demi Adnan Januzaj

SAN SEBASTIAN – Terganjal soal besaran nilai transfer, klub La Liga Spanyol, Real Sociedad kabarnya telah setuju memenuhi kemauan Manchester United untuk bisa membawa pulang winger asal Belgia, Adnan Januzaj.

Seperti diwartakan media lokal Spanyol Mundo Deportivo, Sociedad siap mengucurkan dana sebesar €11 juta seperti yang diminta Unted untuk Januzaj.

Sementara masa depan Januzaj saat ini di Old Trafford sendiri diprediksi tidak akan bertahan mengingat perlakukan Jose Mourinho terhadapnya. Musim lalu pemain berusia 22 tahun tu dipinjamkan ke Sunderland, namun sayangnya ia tak mampu mencetak satu gol pun dari 25 penampilannya di kompetisi Liga Premier.

“Itu adalah kabar yang benar bahwa kami tertarik untuk mendatangkan Adnan Januzaj. Tetapi saat ini kami belum berbicara dengan United dan juga dengan pemain itu sendiri.” pungkas presiden La Real, Jokin Aperribay seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Kami menunggu terlebh dahulu keputusan United dengannya setelahnya kami akan beraksi. Ada banyak tim yang juga menginginkannya, untuk mendapatkannya tentu bukan sesuatu yang mudah.”

Disebutkan Real Sociedad memang tidak bergerak sendirian. AS Roma dan Glasgow Celtic juga tertarik terhadap pemain yang juga pernah menimba ilmu di Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga

Donny Van De Beek Bantah Telah Adanya Kesepakatan Dengan Real Madrid

AMSTERDAM – Dikaitkan-kaitkan dengan Real Madrid sepanjang transfer musim dingin lalu, gelandang Ajax, Donny van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *