Tuesday , 19 January 2021 9:27
Home / Premier League / Rebut Posisi Puncak, Ole Gunnar Solskjaer Langsung Pikirkan Liverpool
foto: newindianexpress.com

Rebut Posisi Puncak, Ole Gunnar Solskjaer Langsung Pikirkan Liverpool

MANCHESTER – Kemenangan tipis atas Burnley dinihari tadi membuat Manchester United sukses menyalip Liverpool di posisi puncak. Namun pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin pasukannya langsung fokus pada pertandingan berikutnya menghadapi Liverpool.

Seperti diketahui Paul Pogba menjadi pahlawan Mannchester United saat mereka bertandang ke Turf Moor markas Burnley. Golnya di menit ke-71 menjadi satu-satunya gol yang terjadi di laga itu dan hasilnya membuat mereka unggul 3 poin atas Liverpool di puncak klasemen sementara EPL.

Selanjutnya The Red Devils akan menghadapi rival langsung mereka dalam perburuan gelar EPL, melawan Liverpool di Anfield akhir pekan ini dan Solskjaer menganggap itu sebagai test yang sangat besar.

“Kami menantikannya, kami menikmati berada di tempat kami setiap saat,” pungkas Ole setelah pertandingan sebagaimana dikutip Goal.

“Saat ini kami berada di tempat kami sekarang, kami pergi ke sana dengan mengetahui bahwa kami akan menghadapi tim terbaik di negara ini sejauh satu mil selama satu setengah tahun terakhir, mereka memang juara.”

“Kami menantikannya dan ini adalah ujian hebat di mana kami berada melawan tim yang bagus.”

“Kami menjadi lebih baik dan lebih baik. Kami hampir setengah jalan melalui musim dan itu menandakan ada sedikit indikasi di mana kami berada, tetapi tidak ada yang akan mengingat tabel liga pada 12 Januari.”

Baca Juga

Klopp: Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tim Kuda Hitam!

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menepis anggapan yang menyebut bahwa Manchester United akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *