Thursday , 14 November 2019 15:42
Home / Bundesliga / Redam Liverpool, Rencana Bayern Munchen Berjalan Mulus!
Bayern Munchen, Liga Champions, Liverpool

Redam Liverpool, Rencana Bayern Munchen Berjalan Mulus!

Munich – Bek Bayern Munchen, Mats Hummels gembira bisa meraih hasil imbang melawan Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield.

Hasil imbang ini kemungkinan besar membuka peluang bagi Die Roten untuk lolos ke fase selanjutnya mengingat leg-2 pada 14/3/19 mendatang akan berlangsung di Allianz Arena. Mereka berada dalam posisi yang cukup menguntungkan karena mereka akan bermain di depan puluhan ribu supporter setia.

Hummels sendiri merasa hasil imbang ini merupakan hasil yang apik bagi timnya. Bek berusia 30 tahun itu menilai strategi Bayern pada laga tersebut berjalan cukup mulus.

“Hari ini kami bermain dengan sangat baik. Kami bermain dengan sangat disiplin dan kami menerapkan taktik yang disiapkan pelatih dengan sangat baik.” ujar Hummels seperti mengutip Bild.

“Kemungkinan kami untuk lolos masih 50:50 tetapi kami akan bermain di kandang kami sendiri dan kemenangan di sana akan memastikan satu tempat bagi kami di perempat final.” tegas bek asal Jerman tersebut.

Hummels sendiri merasa optimis timnya mampu lolos ke perempat final Liga Champions nanti. Ia merasa bermain di Allianz Arena akan memperbesar peluang mereka untuk lolos karena mereka mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung setia.

Baca Juga

Arsenal, Unai Emery

Di Bawah Unai Emery Arsenal Kehilangan Identitas!

London – Arsenal masih belum bisa menemukan permainan terbaik mereka di bawah asuhan Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *