Tuesday , 12 November 2019 6:13
Home / Piala Dunia 2018 / Redknapp: FA Akan Memilih Pelatih Baru Menggunakan Trik Pesulap
Foto: talksport.com

Redknapp: FA Akan Memilih Pelatih Baru Menggunakan Trik Pesulap

Pengunduran diri Roy Hodgson dari kursi pelatih Timnas Inggris membuat pusing asosiasi sepak bola Inggris (FA). Menurut pelatih yang sudah lama malang melintang di dunia kepelatihan, Harry Redknapp, kini FA akan kebingungan dalam mencari pelatih baru.

“Hodgson memang tidak mungkin untuk memilih bertahan sebagai pelatih Timnas Inggris, tapi saya juga tak yakin, siapa yang bisa jadi pengganti dia,” kata Redknapp dikutip dari Telegraph.

Redknapp sepakat, Hodgson memang harus diganti bila menilik dari kinerjanya selama ini. Bahkan ditegaskan eks pelatih Tottenham Hotspur ini, Hodgson sudah membuat Inggris mencatatkan torehan terburuk sepanjang masa.

Mulai dari tersingkir cepat dari Piala Dunia 2014, hingga ketidakmampuan Inggris lolos dari babak 16 besar Piala Eropa 2016 hanya karena kalah dari tim debutan, Islandia. Kini menurut Redknapp, FA hanya melihat ada dua pilihan, antara Gary Neville dan Garet Southgate.

“Tapi Neville juga tampaknya tidak mau, karena dia kemarin ikut mundur dari jabatan asisten pelatih Timnas Inggris, sedangkan Southgate meski meyakinkan di Timnas U-21, tapi dia kurang pengalaman. Sekarang FA mungkin akan memilih pelatih baru menggunakan trik menarik kelinci dari topi seperti seorang pesulap,” kata Redknapp.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *