Wednesday , 12 December 2018 4:06
Home / Serie A / Reina: Belum Ada Yang Bisa Menghentikan Juventus
foto: gazzettaobjects.it

Reina: Belum Ada Yang Bisa Menghentikan Juventus

MILAN – Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina mengungkap bahwa musim ini Serie A akan kembali milik Juventus. Ungkapannya tersebut tak lepas dari bagaimana kompetisi tertinggi di Italia itu bergulir sejauh ini.

Sebagaimana diketahui saat ini Juventus yang duduk di posisi pertama klasemen sementara Serie A telah mengumpulkan 37 poin dari 13 pertandingan, yang mana mereka memiliki jarak 8 poin dari pesaing terdekat, Napoli.

Reina sendiri merupakan mantan penjaga gawang Napoli yang dilepas ke Milan pada transfer musim panas kemarin. Meskipun demikian pemain yang juga pernah berseragam Liverpool ini percaya jika Bianconeri tetaplah kandidat tunggal untuk memenangkan scudetto musim ini.

“Sebelumnya saya meminta maaf untuk mengatakan ini, tetapi memang ada satu favorit untuk memenangkan gelar domestik, yaitu Juventus.” pungkas Reina pada Sky Italia.

“Juventus adalah anti-Juventus. Jika mereka dalam bentuk permainan terbaik mereka dan terus konsisten, mereka akan memenangkan liga di bulan April.”

Saat menghadapi Juventus di San Siro 12 November lalu, Milan sendiri tersungkur tak berdaya atas Juventus. Mereka ditaklukan 0-2 oleh pasukan Max Allegri.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *