Tuesday , 13 November 2018 3:09
Home / Serie A / Reina: Jangan Takut Melawan Juve
AC Milan, Juventus, Pepe Reina

Reina: Jangan Takut Melawan Juve

Milan – Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina, yakin ‎i Rossoneri akan tampil lebih kuat dan tanpa rasa takut saat menghadapi Juventus meski mereka sempat kesulitan dalam beberapa laga sebelumnya.

Milan akan mendapatkan tantangan berat pada akhir pekan ini. Sebab, Milan akan berjumpa Juventus pada giornata ke-12 Serie A musim 2018/19. Laga bakal digelar di San Siro pada hari Senin (12/11) dini hari WIB.

Juventus sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dan belum pernah menelan kekalahan di kompetisi domestik. Sementara Milan, mulai mampu menemukan performa stabil dan kini berada di posisi ke-4.

Bertindak sebagai tuan rumah, sebagian pihak menilai jika Milan bakal tetap kesulitan untuk bisa membendung Juventus. Meski sang lawan baru saja kalah dari Manchester United, tapi Juve diyakini tetap tangguh.

Melihat fakta tersebut. Pepe Reina merasa jika ia dan rekan satu timnya tetap menjaga rasa percaya diri mereka dengan kuat.

“Kami akan menghadapi Juventus dengan rasa hormat dan penuh kerendahan hati. Tapi, tentu saja kami tidak punya rasa takut,” kata Reina seperti melansir Football-Italia.

“Kami percaya dengan diri kami sendiri. Kami bisa mengandalkan motivasi dari suporter yang akan datang ke San Siro. Mereka di belakang kami dan kami harap untuk bisa melakukan yang lebih baik di lapangan.”

Selain ingin membantu Milan untuk tampil lebih baik lagi. Reina mengaku senang karena dirinya bisa memberikan sedikit pengalaman serta kemampuan yang ia miliki kepada Gianluigi Donnarumma.

“Kami semua bekerja bersama dan kami bersenang-senang. Tujuan saya berada di sini adalah untuk membantu Gigio (Gianluigi Donnarumma), sebab dia punya kualitas untuk menjadi penjaga gawang yang fenomenal,” pungkas Reina.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Idamkan Servis Nikola Milenkovic

Turin – Rencana Manchester United untuk merekrut Nikola Milenkovic dipastikan sedikit berjalan terjal. Bek andalan Fiorentina tersebut kabarnya juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *