Saturday , 6 June 2020 1:25
Home / La Liga / Rekor Buruk Bintang Madrid Hadapi Atletico
bale
Foto: metro.co.uk

Rekor Buruk Bintang Madrid Hadapi Atletico

Laga sengit terjadi di La Liga akhir pekan ini. Dua tim asal Kota Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid bakal saling mengalahkan. Derby Madrid pertama musim ini akan berlangsung di Vicente Calderon, markas Atletico, Sabtu (19/11).

Sebelum menuju laga itu, sorotan tentu tertuju kepada salah satu bintang Madrid, Gareth Bale. Kendati memulai musim ini dengan baik dengan mencetak tujuh gol bagi Los Blancos, ternyata Bale memiliki rekor buruk saat berjumpa dengan Atletico.

Dalam 13 pertemuan terakhir, pemain asal Wales tersebut hanya mampu mencetak satu gol. Artinya, situasi ini akan sangat tidak nyaman bagi Bale yang saat ini perolehan golnya sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan tertinggal satu gol dari Alvaro Morata yang jadi bomber tersebut Madrid sementara.

Buruknya penampilan Bale berimbas pada performa Madrid secara keseluruhan. Dari 13 laga yang dimainkan tersebut, Madrid sendiri hanya mampu memenangkan tiga laga.

Di laga lawan Atletico, Real Madrid memiliki kesempatan emas untuk semakin menjauh dari kejaran sang rival. Bila mampu mencuri kemenangan di Vicente Calderon, Real Madrid bakal memiliki keunggulan sembilan angka dari Atletico.

Namun, bila Madrid kalah di markas Atletico, maka nilai mereka bakal merapat dan hanya berjarak tiga poin. Tak hanya itu, posisi Madrid di peringkat atas pun berpeluang digusur oleh rival klasik mereka, Barcelona.

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *