Friday , 22 November 2019 6:56
Home / Liga Champions / Rekor Buruk di Balik Lolosnya Juventus ke Final Liga Champions
Foto: telegraph.co.uk

Rekor Buruk di Balik Lolosnya Juventus ke Final Liga Champions

TURIN – Meski sukses melangkah ke babak final Liga Champions usai menyingkirkan AS Monaco, Juventus juga menoreh rekor buruk. Si Nyonya Tua akhirnya harus merasakan gol setelah dalam tujuh laga terakhir di Eropa tak pernah kebobolan.

Gol Kylian Mbappe dalam pertandingan yang berakhir 2-1 itu adalah gol pertama yang menembus gawang Juventus dalam tujuh laga terakhir di Liga Champions. Juventus sebelumnya sukses selalu mencatat clean sheet dalam enam laga secara beruntun.

“Gol yang masuk ke gawang kami benar-benar menyebalkan. Kami tak boleh kemasukan seperti itu ketika kehilangan konsentrasi. Itu sangat terasa selama sekitar 10 menit, kami membiarkan mereka berlari melewati kami,” ujar bek Juventus, Leonardo Bonucci, kepada Mediaset Premium.

“Kami harus berbenah dan belajar dari itu karena di Liga Champions, Anda tak boleh kehilangan konsentrasi sedetik pun,” tuturnya.

Dengan hasil ini, Juventus akan tampil pada laga final yang dilangsungkan di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni mendatang. Lawan mereka selanjutnya adalah Real Madrid atau Atletico Madrid.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *