Thursday , 21 November 2019 15:14
Home / La Liga / Rekrutan Anyar Barcelona Sanjung Kehebatan Messi

Rekrutan Anyar Barcelona Sanjung Kehebatan Messi

Catalunya – Striker anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng angkat suara perihal kehebatan rekan setimnya yakni Lionel Messi. Boateng bersyukur memiliki kesempatan bermain bersama Messi dalam satu tim.

Barcelona kembali membuat kejutan di bursa transfer musim ini dengan mendatangkan Kevin-Prince Boateng. Eks pemain AC Milan itu bakal diplot sebagai pelapis Luis Suarez di lini depan.

Kendati demikian, kondisi itu tidak mengurangi semangat Boateng. Dirinya mengaku sangat gembira bisa berbagi lapangan dengan Lionel Messi.

“Sebelumnya, saya pernah bermain melawan Messi. Bermain melawan Messi sangatlah sulit.” ujar Boateng seperti melansir Marca.

“Namun, melihat dia sekarang di lapangan terasa ajaib. Dia bisa melakukan semuanya sendiri, itu luar biasa.” tegasnya.

“Bermain untuk Barca adalah hal paling menarik yang bisa terjadi pada anda, bahkan di usia saya. Meski saya sedikit tua, bermain di sini adalah mimpi,” pungkas mantan pemain AC Milan itu.

Menurutnya, bermain untuk klub sekelas Barcelona merupakan mimpi yang berhasil ia wujudkan. Tak hanya itu, Boateng juga bersyukur bisa memiliki kesempatan bermain dengan pemain terbaik di dunia saat ini.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka,¬†Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *