Monday , 14 October 2019 5:26
Home / Bundesliga / Renato Sanches Tak Betah di Bayern Munchen
Foto: sportbild.bild.de

Renato Sanches Tak Betah di Bayern Munchen

MUNCHEN – Pemain muda Bayern Munchen, Renato Sanches, secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak betah berada di Allianz Arena.

Sanches beralasan minimnya kesempatan bermain menjadi penyebab dirinya ingin hengkang. Pemain berusia 19 tahun ini pun membuka kemungkinan bergabung dengan klub Serie A Italia, AC Milan, yang memang tertarik mendatangkannya.

Digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan, Sanches, yang direkrut dari Benfica pada musim panas 2016 senilai 35 juta euro justru performanya menurun bersama FC Hollywood. Dirinya hanya tampil 25 kali di musim lalu tanpa membuat satu pun gol atau assist.

“Secara pribadi, saya tak puas dengan musim pertama saya di Munchen. Tentu saya akan senang kalau bisa bermain lebih banyak,” ungkap Sanches kepada Bild.

“Itulah mengapa saya ingin pindah dan menuju klub yang bisa memberi saya lebih banyak kesempatan bermain,” tambahnya.

Sejauh ini dua klub dikaitkan dengan Sanches. Pertama Manchester United, yang tahun lalu kalah bersaing dengan Bayern untuk mendapatkan sang pemain, kemudian AC Milan.

Khusus untuk Milan, pelatih Carlo Ancelotti sudah mendorong Sanches untuk pindah ke sana. Ancelotti sempat mengatakan sedang membuat pemain mudanya itu mengidolakan I Rossoneri.

“AC Milan adalah opsi yang menarik. Kalau kesempatan datang dan kedua klub menyetujui, saya akan mempertimbangkannya. Saya sedang tur ke China bersama Bayern, tapi setelahnya kami akan berkumpul di Munchen dan semoga menemukan solusi,” ujar Sanches.

“Saya masih muda, saya ingin dan harus banyak bermain. Saya pikir kesempatan main di Milan lebih besar daripada di Munchen,” katanya.

Baca Juga

Bastian Schweinsteiger Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Munich – Pemain sepak bola asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu pada Selasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *