Tuesday , 22 October 2019 15:16
Home / La Liga / Rencana Barcelona Pulangkan Neymar Dapat Restu Dari Suarez

Rencana Barcelona Pulangkan Neymar Dapat Restu Dari Suarez

Catalunya – Rencana Barcelona untuk kembali memulangkan Neymar mendapat dukungan dari Luis Suarez. Ia yakin pemain asal Brasil itu akan kembali bersinar di Camp Nou.

Suarez memuji Neymar dan Messi dengan mengungkapkan momen kebersamaan saat ketiganya menjadi penyerang andalan Barcelona secara bersamaan. Ketiganya membentuk trisula maut ‘MSN’ yang sangat fenomenal khususnya di dunia si kulit bundar.

Neymar memang dikabarkan tidak betah di Paris Saint-Germain dan ingin kembali bermain bersama Messi dan Suarez di Barcelona musim depan. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan terkait masa depan pemain termahal di dunia itu.

“Siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain seperti Neymar? Tapi, kini dia milik PSG dan ini adalah hal-hal yang ramai dibicarakan dalam bursa transfer,” ujar Suarez seperti melansir Marca.

“Saya mendapat momen istimewa dalam karier saya sebagai pesepakbola bersama mereka.” tegasnya.

“Saya bermain dengan dua pemain terbaik dunia di Barcelona, bersama Messi yang merupakan pemain terbaik dunia dan Neymar yang merupakan pemain terbaik kedua di dunia,” pungkas pemain asal Uruguay itu.

Neymar pernah menjadi bagian Barcelona selama empat tahun, yakni pada 2013 hingga 2017. Selama berkostum Barcelona, eks pemain Santos itu berhasil mencetak 105 gol dari 186 penampilan dalam semua kompetisi.

Bahkan, sepanjang musim 2014-2015, Neymar, Messi dan Suarez sukses mempersembahkan treble winner untuk klub asal Catalunya tersebut.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *