Monday , 21 September 2020 22:45
Home / La Liga / Rencana Inter Milan Rekrut Alvaro Morata Diyakini Bakal Sulit
Alvaro Morata, Atletico Madrid

Rencana Inter Milan Rekrut Alvaro Morata Diyakini Bakal Sulit

Milan – Mantan asisten Antonio Conte, Angelo Alessio menilai jika rencana Inter Milan untuk memboyong Alvaro Morata dari Atletico Madrid bakal sulit.

Inter Milan dikabarkan tengah mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Menurut sejumlah media, Nerazzurri saat ini tengah membidik Alvaro Morata.

Nerazzurri bukan tanpa alasan ingin mendatangkan Morata. Mereka ingin merekrut bomber asal Spanyol tersebut untuk mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez.

Mengetahui hal tersebut, Angleo Alessio memberikan sedikit pandangannya. Menurutnya, Alvaro Morata bisa menjadi opsi yang bagus bagi Inter Milan.

“Dia bisa sangat bagus untuk Inter,” kata Alessio.

Meski begitu menurut Alessio rencana tersebut bakal sulit terealisasi. Pasalnya, sang pemain sepertinya masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak berpikir akan mudah bagi mereka untuk membawanya dari Madrid. Saya tahu dia baik-baik saja di sana.”

“Dia adalah striker hebat dan bisa bermain untuk klub mana pun, termasuk Inter, tapi saya tidak berpikir Atletico akan melepaskannya dengan mudah.”

“Dia benar-benar bisa bermain berpasangan dengan Lukaku, Alvaro bisa bermain sendiri atau berpasangan, misalnya ketika dia berada di Juventus bersama Tevez,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus Siapkan Operasi Pinjam Moise Kean Dari Everton

TURIN – Setelah dilepas pada musim panas tahun lalu, Juventus kabarnya ingin memulangkan Moise Kean …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *