Monday , 25 May 2020 5:41
Home / Premier League / Rencana Manchester United Di Bursa Transfer Januari
Foto: skysports.com

Rencana Manchester United Di Bursa Transfer Januari

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho buka suara mengenai rencana klub di bursa transfer musim dingin yang akan berlangsung Januari 2018 mendatang.

Meski sempat membutuhkan pemain baru jelang musim ini bergulir, tapi Mourinho mengaku puas dengan skut Man United saat ini. Pelatih asal Portugal itu mengisyaratkan tidak akan membeli pemain di Januari.

Dalam beberapa bulan terakhir, The Red Devils dikabarkan sedang memburu beberapa pemain top dunia seperti Gareth Bale (Real Madrid), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), hingga pemain serba bisa AS Monaco, Fabinho.

Mourinho disebut  meminta satu pemain tambahan di bursa Januari nanti. Pemain ini diminta Mourinho untuk menggantikan satu pemain yang gagal didapat klub pada bursa transfer musim panas lalu.

Tapi, Mourinho menegaskan tidak butuh pemain baru lagi. Meski ada enam pemainnya yang mengalami cedera yakni Marouane Fellaini, Eric Bailly, Michael Carrick, Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo.

“Pemain cedera, kemudian pulih, ini merupakan siklus yang terjadi di setiap tim. Saya rasa tidak perlu ada aktivitas di Januari, kecuali mempengaruhi keseimbangan tim. Saya masih menunggu mereka (pemain yang cedera) segera pulih,” kata manajer berusia 54 tahun itu.

“Saya tidak mau membahas kegiatan transfer untuk Januari. Ini masih Oktober, masih ada November dan Desember. Jadi, untuk apa kita bicarakan sekarang?” tutup Mourinho dilansir dari ESPN.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *